Jumat, 15 Desember 2017

Obat Herbal Splenomegali

Selamat datang di situs http://obatherbalterbaikalami.blogspot.co.id/ salah satu situs yang dikelola oleh Pusat Penjual Produk Obat Herbal Terampuh serta Terpercaya Di Indonesia. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memperkenalkan salah satu produk teranyar kami, yaitu Walatra Jelly Gamat Original sebagai Obat Herbal Splenomegali.

Apa Itu Limpa ??

Limpa adalah salah satu organ tubuh yang terletak di rongga perut sebelah kiri atas, limpa berfungsi untuk menghasilkan caitan yang disebut getah bening. Cairan ini membantu mencerna makanan dan membersihkan darah, limpa juga berfungsi untuk menyehatkan dua organ tubuh penting lainnya yaitu hati dan ginjal.

Organ limpa di dalam tubuh akan senantiasa sehat dan kuat bila anda selalu memberikan perawatan terbaik, salah satu organ tubuh yang jarang mendapatkan perhatian adalah limpa. Letak dari organ ini ada pada organ perut sebelah kiri atas, organ ini memiliki tugas untuk menghasilkan cairan getah bening yang bermanfaat untuk membersihkan darah dan mencerna makanan. Bila limpa tidak berjalan sebagaimana mestinya, organ ginjal dan hati bisa mengalami kerusakan.

Gejala umum dari pembengkakan limpa adalah :

  • Tidak mampu untuk makan makanan besar
  • Merasa tidak nyaman atau merasa kepenuhan di sisi kiri atas perut, rasa sakit ini biasanya menyebar ke bahu sebelah kiri.
Jika Anda mengalami rasa sakit ketika menarik nafas dalam-dalam itu berarti Anda memiliki pembengkakan limpa. Jika sudah seperti itu Anda dapat mengembangkan gejala atau tanda-tanda pembengkakan lainnya, seperti :
  • Mudah lelah
  • Kehilangan nafsu makan
  • Mudah mengalami infeksi dan pendarahan
  • Mengalami kurang darah arah anemia
  • Punggung daerah limpa terasa sakit

Walatra Jelly Gamat Original Obat Herbal Splenomegali
Produk Walatra Jelly Gamat Original Obat Herbal Splenomegali ini di produksi oleh Cv. Jogja Natural Herbal menggunakan NANO Teknologi canggih bertarap Internasional dengan memilih Teripang Emas sebagai komposisi utamanya. Salah satu jenis teripang terbaik dengan segudang manfaat. Memiliki khasiat lebih unggul dibanding teripang sejenis lainnya.

Keunggulan produk yang diolah menggunakan Nano Teknologi

Produk yang diolah menggunakan Nano Teknologi dapat menciptakan obat cerdas yang bisa mempercepat proses penyembuhan dan mampu menghantarkan obat langsung menuju ke sel target. Sehingga produk yang diproses menggunakan Nano Teknologi tidak perlu dipertanyakan lagi kualitas dan khasiatny
Untuk lebih jelas, berikut di bawah ini adalah penjelasan mengenai komposisi produk Walatra Jelly Gamat Original Obat Herbal Splenomegali.

Teripang Emas (Extract Golden Stichopus Hermani)

Jenis teripang yang digunakan dalam produk Walatra Jelly Gamat Original yaitu teripang emas mempunyai segudang manfaat yang bagus untuk memperbaiki dan meningkatkan kesehatan tubuh serta membantu menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit mulai dari penyakit ringan, sedang hingga berat. Di mana teripang emas dianugerahi lebih dari 50 senyawa alami.

Madu (Mel Depuratum) dan Temulawak (Curcuma Xanthorrhiza)

Selain teripang, komposisi produk yang satu ini juga dilengakapi madu dan temulawak. Kedua bahan tersebut sudah dikenal sejak lama di berbagai negara sebagai bahan yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh.

Madu mengandung glukosa, fruktosa, sukrosa, maltosa dan karbohidrat komplek lainnya. Disamping itu, madu juga mengandung anti oksidan yang bisa melindungi sel tubuh dari berbagai efek buruk radikal bebas.

Sementara temulawak mengandung senyawa aktif seperti minyak atsiri, tumerol, glokusida, karbinol, kurkumin, felandrean, foluymetik, desmetoksikurkumin yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Komposisi Walatra Jelly Gamat Original terbuat dari 100% bahan-bahan alami. Jadi dapat dipastikan bahwa produk kesehatan ini aman, tidak mengandung efek samping apalagi ketergantungan. Patut diketahui bahwa kandungan kimia yang terdapat dalam Walatra Jelly Gamat Original Obat Herbal Splenomegali adalah 0%.

Tak hanya sampai di situ, produk Walatra Jelly Gamat Originalc Obat Herbal Splenomegali juga aman di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi, anak-anak, orang dewasa, lansia, hingga ibu hamil dan menyusui. Oleh sebab itu, Anda tidak perlu khawatir akan keamanan dan kualitas produk ini. Terjamin 100% Halal dan sudah BPOM (POM TR 173601991).
Cara Pemesanan Walatra Jelly Gamat Original

Untuk mendapatkan Walatra Jelly Gamat Original Obat Herbal Splenomegali, Anda bisa langsung memesannya di tempat kami selaku distributor tunggal produk walatra. Cara pesannya sangat mudah, Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan melalui SMS ke nomor 085.223.631.580 seperti berikut ini:
Ketik (N-JGO) : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim ke 085.223.831.580

Contoh Pemesanan (N-JGO) : Nurdin : 2 botol : Jln Ahmad Yani no.32 Kec tawang kota tasikmalaya : 085.225.412.XXX
(N-JGO) adalah kode peroduk yang harus dicantumkan di setiap format pemesanan melalui SMS untuk mempermudah proses playanan kami dan tidak ada kekeliruan dalam proses pengiriman barang.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan melalui SMS sesuai format pemesanan di atas, kami akan membalas pesan anda dengan total harga yang harus anda transfer dan berikut nomor rekening kami.

Obat Herbal Splenomegali

0 komentar:

Posting Komentar