Jumat, 09 Februari 2018

Obat herbal asam urat 100% alami

Selamat Datang di obatherbalterbaikalami.blogspot.co.id/ dan dapatkan produk herbal multikhasiat yang dapat menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh, salah satunya Walatra Berry Jus sebagai Obat herbal asam urat 100% alami dan Aman, Halal serta tidak menimbulkan efek samping.

Apa Itu Asam Urat ??
Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tetapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga keristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.

Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh mahluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh mahluk hidup terdapat zat purin ini, lalu kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut  berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini.

Penyebab asam urat

Peyebab asam urat adalah kadar asam urat itu sendiri yang terlalu banyak di dalam tubuh. Dalam keadaan normal, zat kimia ini akan  dikaluarkan oleh tubuh melalui urin dan tinja.

Tetapi, pada orang yang mengalami asam urat, jumlah asam uratnya terlalu banyak dan tidak dapat diolah-olah tubuh. Pada akhirnya, zat tersebut akan membentuk keristal dan menumpuk di sekitar sendi, lalu menimbulkan peradangan.

Lalu apa yang menjadi penyebab asam urat di dalam tubuh tinggi? Penyebab asam urat terlampau tinggi adalah terlalu sering dan banyak mengonsumsi makanan yang mengandung purin. Purin adalah suatu zat kimia yang diproduksi secara alami oleh tubuh, namun terkadang juga di dalam beberapa jenis makanan.

Ketika seseorang mengonsumsi makanan yang mengandung purin, maka tubuh akan mengolahnya menjadi asam urat. Sehingga, semakin banyak makan-makanan yang mengandung purin, semakin tinggi risiko anda untuk mengalami asam urat.

Gejala Asam Urat

Penyakit ini umumnya juga  diikuti oleh gejala yang dapat dirasakan langsung, tetapi jejala tersebut biasanya muncul dengan tiba-tiba, kemudian berlangsung sampai dengan 3-10 hari. Puncak rasa sakit yang dirasakan oleh penderita yaitu pada waktu 6 sampai dengan 40 jam pertama dari serangan asam urat yang telah dimulai.

Sesudah 3 sampai dengan 10 hari, umumnya rasa sakit di bagian sendi dapat menghilang, lalu sendi akan kembali seperti sedia kala, pembengkakan tak terlihat lagi. Walaupun memang terlihat telah sembuh, tetapi radang sendi karena asam urat tersebut masih tetap dapat kambuh lagi sewaktu-waktu, khususnya jika pola makan tidak dijaga dengan baik.

Gejala lain dari asam urat :

  • Sendi linu, ngilu dan terkadang tersa kesemutan.
  • Pada pagi hari, persendian akan terasa nyeri, juga terkadang ketika malam hari tiba.
  • Sendi merasa nyeri dan terjadi berulang kali
  • Yang diserang umumnya adalah jari tangan, jari kaki, tumit, dengkul, siku, dan pergelangan tangan.
  • Di beberapa kejadian yang cukup parah, persendian pada pasien asam urat akan terasa benar-benar sakit, khususnya saat pasien tersebut menggerakkan sendinya.
  • Jika ingin mengerti dengan lebih pasti, maka penderita asam urat sebaiknya melakukan pemeriksaan pada laboratorium – hasil pemeriksaan akan lebih jelas dan tentunya lebih pasti, penanganan yang tepat pun akan bisa diberikan.

Walatra Berry Jus sebagai Obat herbal asam urat 100% alami dan Aman tanpa efek samping

Walatra Berry Jus ini merupakan ramuan herbal berkhasiat tinggi yang diformulasikan khusus dari berbagai macam buah dan tanaman obat seperti Blueberry 10%, Acaiberry 10%, Ginkobiloba 10%, Gojiberry 10%, Madu 10%, Daun Sirsak 15%, Kulit Manggis 25%, Sirih /Sirih Merah 10%. kedelapan bahan dasar tersebut diproses dengan menggunakan NANO Teknologi, sehingga menghasilkan kandungan antioksidan yang cukup kuat untuk memberi pelindungan tubuh dari berbagai serangan penyakit.

Antioksidan yang dihasilkan dari kedelapan bahan dasar walatra berry jus obat herbal asam urat 100% alami tersebut mampu dengan mudah diserap oleh tubuh secara menyeluruh, itu karena keunggulan NANO Teknologi yang digunakan dapat mengontrol sebuah zat pada skala nanometer. sehingga molekul zat dalam skala nano yang bersifat multifungsi tersebut mampu mendeteksi adanya masalah pada tubuh dan bisa menghantarkan kandungan zatnya langsung ke inti masalah pada tubuh.

Manfaat dan khasiat walatra berry jus

Antioksidan yang terkandung dalam walatra berry jus obat herbal asam urat 100% alami  mampu menangkal berbagai jenis radial bebas, dimana radial bebas ini dapat memicu sebuah penyakit. Sehingga dengan adanya antioksidan yang cukup kuat, maka tubuh anda tidak akan mudah terserang penyakit dan tubuh akan lebih berenergi (tidak mudah ngantuk, lelah, atau capek ). Tidak hanya itu walatra berri jus juga bisa diminum sebagai obat herbal alami yang dapat mengatasi berbagai macam penyakit, seperti :
  • Mengobati penyakit TBC
  • Mengobati penyakit jantung
  • Memperlancar peredaran darah
  • Mengatasi Anemia dan Hipertensi
  • Menurunkan kolesterol
  • Mengatasi asam urat
  • Menjaga kesehatan kulit
  • Mencegah penuaan
  • Memperbaiki sel-sel/jaringan tubuh yang rusak
  • Mengeluarkan racun dari dalam tubuh
  • Mengobati berbagai macam penyakit kanker dan tumor
  • Mengobati penyakit wasir/ambeien,
  • Merawat dan Menjaga kesehatan Mata
  • DLL

Cara Pemesanan Walatra Berry Jus
Untuk anda yang ingin memesan walatra berry jus obat herbal asam urat 100% alami, cara pemesanannya sangatlah mudah sekali, anda  cukup mengirimkan SMS kepadakami seperti format dibawah ini :

Ketik (AMA) : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim ke 085.223.831.580

Contoh Pemesanan

(AMA) : Nurdin : 2 botol : Jln Ahmad Yani no.32 Kec tawang kota tasikmalaya : 085.225.412.XXX

(AMA) adalah kode peroduk yang harus dicantumkan di setiap format pemesanan melalui SMS untuk mempermudah proses playanan kami dan tidak ada kekeliruan dalam proses pengiriman barang.
Setelah anda mengirimkan format pemesanan melalui SMS sesuai format pemesanan di atas, kami akan membalas pesan anda dengan total harga yang harus anda transfer dan berikut nomor rekening kami.

0 komentar:

Posting Komentar